Dengan kehadiran Lorenzo, Tim Ducati Semakin Percaya Diri

9
20
views

lorenzo-ke-ducati

JAKARTA, jurnalisindonesia.com – Jorge Lorenzo, mantan pembalap Movistar yamaha ini, masih di perhitungkan sebagai kandidat untuk menjuarai pertarungan Moto GP 2017 mendatang, sudah terlihat prestasinya ketika berpetualang di tim movistar yamaha, banyak menorehkan prestasi yang cukup gemilang, bukan tidak mungkin hal serupa juga bisa di tuai pembalap asal Spanyol itu di bawa arahan Tim Ducati.

Mengetahui kondisi tersebut mendapatkan komentar dari salah satu test rider Tim Ducati, yakni Michele Pirro. kehadiran Lorenzo  menurutnya membawa Tim Ducati satu langkah lebih dekat untuk meraih title juara dunia.

“Kita semua mengetahui pembalap seperti apa Jorge. Ia selalu ingin meraih hasil maksimal di setiap balapan yang diikutinya, dan itu sudah ia tunjukkan ketika memperkuat Tim Movistar Yamaha,” ucap Pirro, seperti dikutip dari GPOne, Selasa (27/12/2016).

ia juga menyebutkaan bahwa hadirnya Jorge dapat menambah kekuatan baru untuk Tim Ducati musim depan semakin dekat untuk merai titel juara.

“Dengan segala kemampuannya itu, membuat kami merasa percaya diri untuk tahun depan. Memang untuk bisa meraih juara dunia takkan mudah. Namun, Jorge setidaknya membawa kami satu langkah lebih dekat dengan title itu,” sebutnya. (B.A)

 


 

baca juga

Berita Terbaru

9 KOMENTAR

  1. 372529 764332An attention-grabbing dialogue is value comment. Im certain that its greater to write on this topic, towards the often be a taboo topic but typically persons are not sufficient to speak on such topics. To another location. Cheers 484337

  2. 879388 203213 You produced some decent points there. I looked on the internet for the issue and discovered most individuals will go along with together with your web site. 876883

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here