Istri Almarhum Gus Dur Angkat Bicara Soal Hasil Pemilu

6
6
views

JAKARTA, jurnalisindonesia.com – Perdebatan pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 rupanya tidak kunjung usai, bahkan saling klaim kemenanganpun tidak bisa dihindarkan. Hal itu membuat suasana semakin panas yang mengakibatkan tensi kedua pendukung saling ejek.

Menanggapi persoalan diatas rupanya Istri Presiden Keempat RI almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) angkat bicara, Sinta Nuriyah Wahid menghimbau kedua belah pihak, yang menang Pemilu harus bersikap bijak dan yang kalah harus menerima kekalahannya.

“Bagaimana kita melihat itu yang menang harus bersikap bijak terhadap kemenangannya, yang kalah juga harus bersikap menerima dengan kekalahannya,” tegasnya usai mengahadiri pertemuan dengan beberapa tokoh Nasional di kediaman Presiden BJ Habibie, Jakarta, (01/5/2019).

Ibu Sinta mengatakan bahwa jika kedua pasangan bijak menghadapi hasil pemilu nanti maka, tensi politik yang semakin panas ini akan bisa kita redam dan akan mudah untuk menyatukan keduanya.

“Saya pikir itu, kalau tidak gitu susah untuk menyatukan dan bisa lebih baik,” ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan pesan Habibie terkait penyatuan masyarakat, “pesan pak Habibie setelah itu adalah the right an on the right place, kalau semuanya sudah disusum ditata dengan sebaik-baiknya.” tegasnya.

Artikel SebelumnyaKasus Bowo Sidik, KPK Geledah Kantor Kemendag RI
Artikel SelanjutnyaSandiaga Uno Sebut Enterpreneur Di Indonesia Baru 3%
BAGIKAN

baca juga

Berita Terbaru

6 KOMENTAR

  1. We stumbled over here coming from a different website and thought I
    might as well check things out. I like what I see
    so now i am following you. Look forward to looking into your web page again.

  2. I think this is one of the so much vital info for me. And i’m glad reading your
    article. However wanna commentary on some general issues, The web
    site taste is ideal, the articles is in reality great : D.

    Good task, cheers

  3. In my opinion, jurnalisindonesia.com does a great job of handling topics of this kind. Even if often intentionally polemic, the posts are in the main well researched and challenging.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here