Hizbullah Siap Libas Rezim Zionis Jika Masuk Kawasan Lebanon

3
7
views

TIMUR TENGAH, jurnalisindonesia.com – Dalam rangka peringatan tiga tahun kesyahidan Mustafa Badreddine yang merupakan komandan senior militer Hizbullah, Sekjen Hizbullah Lebanon, Sayid Hassan Nasrallah yang berkesempatan menyampaikan pidato dalam acara tersebut menegaskan bahwa pasukan rezim Zionis yang memasuki kawasan Lebanon akan di hancurkan di mata dunia. Hal itu disampaikannya pada Kamis (02/05/19).

Nasrallah juga menandaskan bahwa terkait isu serangan terhadap Lebanon, ancaman tersebut datang dalam konteks kampanye yang bertujuan untuk mengintimidasi Lebanon dan rakyatnya.

“Ancaman semacam itu adalah untuk melancarkan perang psikologis di tingkat politik, diplomatik dan media dalam upaya untuk menekan pemerintah Lebanon agar memberikan konsesi terkait wilayah perbatasan maritim dan daerah Shebaa,” ungkapnya sebagaimana di lansir Parstoday pada Jumat (03/05/19).

Dalam pidatonya, Nasrallah juga menegaskan bahwa Lebanon tidak akan pernah mengizinkan pihak mana pun untuk mengintimidasi Anda. Engkau tidak lemah. Lebanon memiliki kekekuatan nyata.

“Kelompok perlawanan memiliki kekuatan untuk masuk ke Al-Khalil di tanah pendudukan,” tegasnya.

Di bagian lain pidatonya Nasrallah juga mengatakan bahwa keterlibatan Hizbullah dalam perang Suriah adalah sebuah keputusan yang di ambil dengan langkah yang tepat.

“Konspirasi Amerika-Saudi sedang dijalankan di Suriah dan hasil dari konspirasi itu adalah bahwa Daesh telah menguasai 45 persen dari wilayah Suriah,” ujarnya

Lebih lanjut, Nasrallah juga menegaskan bahwa Daesh dibentuk dengan dasar pemikiran Wahabi Arab Saudi dan hingga saat ini masih mendapat kucuran dana dari mereka.

baca juga

Berita Terbaru

3 KOMENTAR

  1. I’m pleased by the manner in which jurnalisindonesia.com covers this type of topic. Generally to the point, sometimes contentious, always well-written and more often than not quite challenging.

  2. 5/13/2019 I’m pleased by the manner in which jurnalisindonesia.com deals with this type of subject matter. Usually on point, sometimes controversial, consistently well-researched as well as stimulating.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here