Bukber Pimpinan Negara Bahas Pemilu

1
2
views

Jakarta, jurnalisindonesia.com – Demi terus menjaga kerukunan dan persatuan berbagai elemen Di Indonesia, para pimpinan lembaga negara, seperti Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, ketua DPR RI Bambang Soesatyo, juga Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah gelar buka bersama di Istana Presiden, senin, (06/05/2019).

Dalam pertemuan tersebut tampak pula Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang. Presiden menyampaikan beberapa hal terkait keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang berlangsung 17 April lalu.

Jokowi menyampaikan puji syukur kepada Allah, karena Pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan juga mendapat apresiasi dari para petinggi negara sahabat.

Alhamdulillah kita juga patut bersyukur terhadap Allah SWT akan Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden), Pemilu 17 April 2019 yang lalu berjalan dengan baik, berjalan dengan lancar”, ujar Presiden saat acara Buka Puasa Bersama di Istana Negara.

Ucapan selamat datang dari PM Inggris Theresa May, kata Jokowi melalui telepon pada sabtu (04/05/2019), juga dari Perdana Australia Scott Morrison yang menyampaikan selamat atas terselengaranya Pemilu yang damai dan demokratis, Minggu (05/05/2019).

baca juga

Berita Terbaru

1 KOMENTAR

  1. 5/10/2019 I’m gratified by the manner in which jurnalisindonesia.com deals with this type of subject matter. Generally on point, sometimes controversial, always thoughtful and thought-provoking.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here