Tol Pandaan-Malang Gratis Sampai Lebaran

1
3
views
Sumber foto : Situs Resmi Sekretaris Kabinet RI

Malang, jurnalisindonesia.com – Dimasa kepemimpinan Joko Widodo, pembangunan Infrastruktur terus di galakkan demi kenyamanan masyarakat dalam berkendara, utamanya kendaraan roda 4. Hari ini, (13/05/2019), Presiden Joko meresmikan salah tol diwilayah Jawa Timur yang sudah dinanti-natikan oleh Masyarakat.

Sebelum tol Pandaan – Malang ini resmikan, Jokowi terlebih dahulu meninjau displai panel dan maket proyek jalan tol tersebut. Jokowi mengakui bahwa tol Surabaya sampai ke Malang memang sangat dinantikan oleh Masyarakat, dan akan memangkas jarak tempuh sekitar sampai 2 jaman lebih.

“Memang masih kurang sedikit, kurang 7,8 kilo. Tapi tadi saya sudah kejar agar ini bisa diselesaikan maksimal akhir tahun, maksimal. Syukur bisa maju”, ungkap Presiden saat memberi sambutan.

Hal mengembirakan juga, bahwa Jokowi meminta kepada Menteri BUMN agar menggratiskan terlebih dahulu sampai lebaran nanti.

“Gratisin dulu sampai Lebaran saja, enggak usah lama-lama, untuk percobaan dulu, tapi sampai Lebaran gratis. Sudah dijawab, “Bisa, Pak”, kata Presiden Jokowi.

Seperti dilansir oleh situs resmi Sekertaris Kabinet RI, saat peresmian tol tersebut Jokowi didampingi oleh para petinggi negara antara lain Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Rini Soemarno, juga, hadir Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

baca juga

Berita Terbaru

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here