Merasa Dicurangi, Prabowo : Kita Menyerah, Maka Kita Khianati Negara, Bangsa dan Rakyat

0
2
views

Jakarta, jurnalisindonesia.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan pidato penutup pada simposium ‘Mengungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/05/2019).

Dalam acara tersebut Prabowo menegaskan kembali bahwa demokrasi adalah jalan terbaik bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Tetapi kita melihat dan merasakan serta memiliki bukti. Kita, rekan-rekan kita, pejuang kita mengalami pemerkosaan demokrasi di republik Indonesia”, sambung Prabowo.

Atas dasar tersebut, Prabowo menegaskan dirinya telah memenangkan Pemilu Presiden 2019. Ia menuturkan, setelah memperhatikan dengan seksama dan mendengar dan meyakinkan diri kita, rakyat kita, bahwa kita telah memenangkan mandat dari rakyat.

“Kalau kita menyerah, berarti kita menyerah pada ketidakadilan itu artinya kita berkhianat pada negara, bangsa, rakyat. Kita berkhianat pada pendiri bangsa Indonesia. Itu artinya kita berkhianat pada puluhan ribu orang yang gugur mendirikan bangsa ini”, ujar Prabowo.

Di akhir pidatonya, Ia juga mengungkapkan harapannya untuk tetap berdiri bersama rakyat Indonesia dan tetap berada di jalan yang benar.

“Saya tidak pernah ambisi untuk menjadi apa-apa di negara ini, demi Allah SWT. Sejujurnya saya sudah mau istirahat, hanya karena ketika saya keliling ke daerah-daerah, saya melihat rakyat Indonesia, merasakan aspirasi mereka, saya pun meyakinkan diri untuk tetap lanjutkan perjuangan ini sampai titik darah penghabisan”, tutup Prabowo.

baca juga

Berita Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here