Nasihat Gerakan Ketum SP Koltim Untuk Kegiatan SP-SD Kota Kendari

0
2
views

Kendari, jurnalisindonesia.com – “Melalui kegiatan ini saya selaku ketua umum SP Koltim (Sekolah Peradaban Kolakan Timur) merasa bangga terhadap pengurus inti kegiatan SP Kota Kendari ini”, ujarnya saat sambutan di kegiatan Sekolah Peradaban Semester Dasar (SP-SD) Kota Kendari di Aula KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (27/06/2019).

Kita tahu, lanjutnya, bahwa awal merintis sebuah lembaga dalam hal membuat kegiatan tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab ada begitu banyak hal-hal yang dilalui entah itu kendala maupun masalah. Tetapi kali ini setelah terlaksananya kegiatan SP-SD Kota kendari ini, saya salut dan bangga terhadap teman panitia dengan semangat yang begitu tinggi tanpa ada keraguan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Ia kemudian berharap kepada panitia maupun peserta kegiatan agar dapat serius dan konsisten mengikuti kegiatan sampai selesai, sebab dari kalianlah goresan pena akan mencatat sejarah perjuangan dalam membesarkan SP di kota Kendari.

Mulai, masih Supanto, dari teman-teman semualah yang akan menjadi generasi SP dalam mewujudkan cita-cita SP yaitu “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Menyekolahkan Peradaban Indonesia dan Global”.

“Regenerasi itu penting dalam membangun sebuah peradaban. Untuk itu mari kita bersama menciptakan sejarah perjalanan SP di kota kendari ini dalam membangun Sebuah peradaban melalui goresan pena dan tidak lagi dengan teriakan-teriakan jalanan”, tutup Supanto.

 

 

Reporter: Isra

baca juga

Berita Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here